Suara Emasnya Ibu Kepala Desa Parungpanjang menghibur Warganya di RT.04

jagasira
0


Dalam rangka malam puncak menyambut HUT RI ke 73 warga RT.04 RW.008 Desa Parungpanjang Sabtu malam minggu (25/8/18) di Lapangan Jambu RT.04 diiisi hiburan-hiburan  dari tarian maupun drama kolosal yg dibawakan oleh anak-anak warga RT.04.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Ibu Hj. Nina beserta jajarannya, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna Desa, para ketua RT dilingkungan RW. 008 dan warga dilingkungan RT. 04 dan undangan lainnya menikmati acara malam puncak HUT RI ke 73.

Ketua Panitia Rama Andika dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur acara malam puncak memperingati HUT RI Ke 73 terlaksana berkat dukungan semua pihak terutama warga RT. 04 yang sudah banyak berpartsipasi.

Begitupun dari Ketua RT.04 sebagai penyelenggara yang diwakili oleh ibu Ketua RT.04 ibu Sunardi memohon maaf karena Bp. Sunardi selaku Ketua RT.04 tidak dapat hadir karena urusan dinas.  Beliau juga menghimbau “ Jagalah selalu kerukunan dan kebersihan lingkungan “. Katanya.

Juga Kepala  Desa Ibu Hj. Nina dalam memberikan sambutannya mengatakan bangganya dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini dapat menyatukan dan bersilaturahmi antar warga , antar lingkungan bisa saling menghargai dan menyayangi satu sama lain serta tetap semangat, dan tetap eksis.

“ Desa Parungpanjang menjadikan desa yang  terdepan, desa yang terbaik di seluruh kecamatan parung panjang tentunya semua itu harus dengan doa dan dukungan semua pihak “. harapan Nina.

Setelah memberikan sambutannya Ibu Hj. Nina yang terkenal dengan suara emasnya menghibur warganya khusus warga RT.04 untuk berdendang dan joget bersama. Dilanjutkan Ibu Nina meninjau untuk mencicipi beberapa nasi tumpeng untuk yang nantinya akan dinilai siapa tumpeng yang dipilih sebagai pemenang.

“ Saya sangat senang punya kepala desa seperti ibu Nina yang dekat dengan warganya apalagi ibu Nina kalau bernyanyi, suaranya bagus dan warga begitu dekat sekali”. Ujar Warga.

Warga begitu terhibur menyaksikan dari semua acara yang dipersembahkan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 RT.04 dan juga banyak hadiah yang diberikan untuk para juara berbagai lomba yang semuanya diberikan kepada anak-anak.

Acara juga diisi degan kepedulian kita kepada yang terkena musibah bencana gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat. Tim Jagasira Adi Lalu yang juga keluarganya di NTB yang terkena  musibah dengan kotak amalnya memohon untuk partsipasinya membantu yang terkena musibah.

Sesuai misi RW.008 Jagasira “ Menuju Masyrakat yang Rukun, Adil, Sejahtera dan Bermartabat “ mari kita peduli dengan saudara kita yg terkena musibah di Lombok Nus Tenggara Barat. (Jagasira)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)