Ganas Cup 2023 "Jalin Silaturahmi Melalui Olah Raga"

jagasira
0


J
agasira. Untuk mencari bakat-bakat potensial di bidang olahraga bola voli dan menjalin silaturahmi melalui olah raga menggelar Turnamen Bola Voly GANAS Cup. Turnamen ini dibuka oleh Ketua RW.08 Desa Parung Panjang selaku tuan rumah dimana penyelenggaran Ganas Cup berlangsung (19/3/2023). 

Turut hadir di acara pembukaan ini, tokoh masyarakat RT.01 Bp. Ardi, jajaran pengurus RW.08 dan undangan lainnya. 

Turnamen diikuti oleh 12 tim terbaik separung panjang dengan ketua panitia Bp. Darul. Event Bola Voli Ganas Cup Tahun 2023 mengusung tema *Mari kita menjalin Silahturahmi melalui Olah Raga” ucap Darul. 

Tokoh Masyarakat Bp. Ardi dalam kesempatan ini menyampaikan, "Dengan Turnamen Ganas Cup ini bisa memunculkan atlet di bodang bola voley dan acara event ini sebagai pemicu prestasi, di tingkat Kecamatan Parung Panjang" ujarnya. 

Dalam sambutan berikutnya Ketua RW.08 Perumas 2 Parung Panjang , Maulana menyampaikan dengan Turnamen Bola Voli Ganas Cup ini untuk menjaring bibit olah raga voley baru dan dapat dibina menjadi pemain bola voley yg berkualitas serta menjadi aset olahragawan se Kecamatan Parung Panjang” katanya. 

Bapak darul sebagai ketua Panitia juga 
dalam kegiatan ini menyatakan "Gannas Cup merupakan gabungan tim Gading dan tim Nanas sehingga event ini dapat berjalan dengan baik. 

"Terima kasih juga para sponsor yang telah mendukungnya" ucapnya. 

Dalam event Ganas Cup ini akan mendapatkan Tropy + 1 juta untuk juara pertama dan juara ke dua akan mendpatkan Tropy + 500 rb.

Terus semangat berolah raga dan junjung tinggi sportivitas. (jagasiranews)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)