JKU POLMAS POLRES BOGOR SEKTOR 26 PARUNGPANJANG

jagasira
0




Jagasira.com. Apel gabungan yang digelar di Halaman Mako Polsek Parungpanjang tergabung dari unsur Muspika Kecamatan dan Berikut anggota Linmas Serta Jajaran JKU Polmas Polres Bogor Sektor 26 Parungpanjang.

Apel yang dihadiri Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim Danramil Parungpanjang yang diwakili Peltu Abduloh dan Para Babinsa Serta Para Bhabinkamtibmas Desa dan Semua Jajaran Anggota Polsek Parungpanjang Polres Bogor.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim Memberikan arahan pada Saat Gelar Apel di Hadapan Para Anggota yang hadir arahan yang disampaikan Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim Yaitu Persiapan Pengamanan Pileg dan pilpres 2019.

Saya minta Kepada Seluruh Jajaran yang hadir baik para Bhabinkamtibmas Desa dan Para Babinsa dan para Linmas Desa Serta Jajaran JKU Polmas Sektor 26 Parungpanjang agar selalu menjaga dan monitoring keamanan wilayahnya masing-masing yang ada diwilayah Kecamatan Parungpanjang dan wilayah Kecamatan Tenjo agar pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 aman dan Kondusif.

Apel yang digelar pada hari Jum’at tanggal 01 Maret 2019 jam 08.00 Wib sampai selesai di Halaman Mapolsek Parungpanjang telah berlangsung kegiatan Apel kesiapsiagaan dengan Instansi samping dalam menghadapi Pemilu 2019 di wilkum Polsek Parungpanjang.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Parungpanjang (KOMPOL NURAHIM), dan didampingi oleh :Kanit Reskrim (IPDA ZALUKHU).
Kasi Trantib Kec. Parungpanjang (Bpk. USTAJUDIN).Anggota Polsek 10 pers.
Anggota Koramil 4
Anggota Sat Pol PP 8
Anggota JKU Polmas Sektor 26 Parungpanjang
Anggota Linmas 50

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek memberikan arahan sebagai setiap anggota Linmas harus telah mengetahui apa tugas yang dilaksanakan.

Setiap Linmas harus menjaga keamanan di TPS masing masing.
Petugas Linmas harus tetap Netral .
Petugas Linmas tidak boleh meninggalkan Lokasi TPS nya sebelum tugas selesai.
Petugas Linmas harus mengawal Kotak Suara di wilayah Desa masing masing, Tutup, Kompol Nurahim. ( Mp Polri Yusuf )

sumber : mediapurnapolri.net
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)