HUT RW.008 Jagasira “KAMI SUDAH JENUH DENGAN JANJI-JANJI PERUM PERUMNAS”

jagasira
0
Ketua RW.008 bersama para ketua RT (RT,01, 02, 03 dan 04)

Jagasira.com- Dalam rangka Ulang Tahun Jagasira yang ke 4 tepat tgl 15 Nopember 2019 yang diselenggarakan di Lap. Kelapa Gading RT.01 RW.008 dihadiri oleh Babinsa Parung Panjang Bp. Kusnadi, Bapak Kadus 5 Drs Aceng Darsono, Anggota BPD Parung Panjang Bp. Muhammadin, Perwakilan dari LSM Peduli Bogor Barat Ibu Uun, BPPKB Bp. Drs. Hero Ansori, Para Ketua RW beserta para Ketua RT yang tergabung dalam Paguyuban RT RW Perumnas Parung Panjang (Perum II dan Perum III).

Ketua RW.008 Jagasira yang juga selaku Ketua Paguyuban Perumnas Parung Panjang, mengajak kepada seluruh ketua RW dan Ketua RT jajarannya  untuk selalu bersama-sama dan kompak dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di Perumnas, khusus dalam hal sarana prasarana, juga harapan kedepan Perumnas parung panjang dapat diserahkan ke Pemda, ujar Wasono.

Syukuran HUT JAGASIRA, juga memberikan sinyal bahwa RT RW Perumans Parungpanjang harus solid, bersatu memperjuangkan Perumahan Perumnas Bumi Parungpanjang yang sudah 22 Tahun belum diserahkan ke Pemda.

Akibat lambatnya penyerahan Perumahan ke  Pemda maka kami tidak pernah mendapatkan bantuan Dana Desa untuk membangun sarana prasarana lingkungan.
Hal ini sangat mengganggu pembangunan dan membebani masyarakat yang melakukan perbaikan lingkungan dengan cara swadaya.

“Cari makan susah, boro-boro untuk perbaikan lingkungan”, ujar Wasono

Saatnya pihak pengembang Perum Perumnas segera melakukan perbaikan sarana dan prasarana lingkungan. “KAMI SUDAH JENUH DENGAN JANJI-JANJI PERUM PERUMNAS”, kata Wasono mengakhiri pembicara tim jagasira.com.

Dari perayaan HUT RW.008 Jagasira, juga diadakan pengukuhan Pengurus Karang Taruna RW.008 Periode 2019-2022, penyerahan RKP tahun 2020 dan dimeriahkan lomba nasi tumpeng dari masing-masing RT di lingkungan RW.008. Lomba tumpeng tersebut dimenangkan oleh Tim RT.03.  Hadiah diberikan kepada Ketua RT.03 Bp. Agus Widjanarko.

“Tumpeng Tim dari RT.03 Sirsak dengan tema lingkungan Jagasira bersih, indah dan asri” ujar bu Agus selaku juara 1 lomba nasi tumpeng”


SELAMAT HUT RW.008 JAGASIRA SEMOGA WARGA RUKUN, SEJAHTERA DAN BERMARTABAT

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)