Wujudkan Masyarakat Perumnas Yang Rukun, Adil, Sejahtera dan Bermartabat

jagasira
0
Ketua Paguyuban Bp. Wasono, Sekretaris Bp. Maulana Yusuf,  Bendahara Ibu Wintarti

Jagasura. Paguyuban Pengurus RT/RW diharapkan menjalin hubungan sinergis antar RT/RW sehingga memunculkan keterpaduan dan saling belajar, baik keberhasilan ataupun kegagalan dari RT/RW lain.

Paguyuban RT/RW tidak bisa lepas dari upaya untuk memberdayakan masyarakat dan membantu mendukung pemerintahan desa. Harapan dengan adanya paguyuban ini adalah agar menjadi jembatan emas untuk mencapai kesejahteraan masyarakat khususnya warga Perumnas Parung Panjang.

Dalam melaksanakan tugasnya, Paguyuban RT/RW ini harus proporsional dan profesional, jangan sampai menjadi tunggangan politik praktis ataupun kelompok kepentingan tertentu.

Selain itu antar RT/RW juga harus bekerja sama, kompak namun tetap memperhatikan asas proporsional dan profesional,

Dalam acara silaturahmi para ketua RT/RW Perumnas Parung Panjang dan dalam naungan Paguyuban RT/RW juga dilaksanakan Pemilihan Ketua Paguyuban. Pemilihan Ketua Paguyuban hanya terdapat 2 calon yaitu Bp. Wasonino dari RW.008 dan Bp. Sunoto dari RW.009.

Secara pemilihan suara utk ketua Paguyuban terpilih yaitu Bp. Wasono. Wajib diapresiasi untuk semua anggota paguyupan dari hasil kesepakatan  bersama.

“Yok kita suports apapun untuk program yang akan datang demi untuk kemajuan Perumnas, dan segera Di serahkan ke Pemda Amin’ ucap Slamet. 

“Selamat kepada Bpk. Wasono sebagai ketua paguyupan yg baru, semoga semua amanah untuk kita bersama”.katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan juga oleh ketua paguyuban terpilih bp. Wasoni.

“Ayo kita bangkit mewujudtkan  Perumnas menjadi perumahan yang layak, tersedia prasarana dan sarana yang memadai" ujar wasono.

*Kita wujudkan Masyarakat Perumnas yang Rukun, Adil, Sejahtera dan Bermartabat*.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)