Rapat Warga Dengan Ketua RT.03 RW.08

jagasira
0



Jagasira
. Pertemuan warga bersama bapak Ketua RT. 03 RW.08 Sabtu(11/03) dihadiri hanya sekitar 15 orang termasuk warga baru dari jumlah 87 KK yaitu sekitar 17% saja dan belum bisa mengambil suatu keputusan dari permasalahan yang ada. Rapat diadakan di Rumah Bapak Yana selaku Ketua RT.03 RW.08 Perumnas 2 Parung Panjang (Sentraland). 

Permasalahan yang ada saat ini dilingkungan terdiri masalah sampah, Kas RT, pemotongan rumput, penerangan, dan lain-lain. Dari permasalahan yang ada, belum optimalnya masalah pengangkutan sampah yang hanya dipungut per KK sebesar Rp. 10.000,- dengan sekali pengangkutan satu kali seminggu setiap hari Kamis. 

Warga mengharapkan pengangkutan bisa 2 kali seminggu walau menambah iuran menjadi Rp. 20.000,- Dari pernyataan Yana iuran hanya sebesar Rp. 10.000, dan tidak ada Kas RT. Yang sebelumnya dipungut per KK sebesar Rp. 10.000.  Untuk keputusan ini RT belum bisa ambil poling apa yang diinginkan warga. 

Dari hasil rapat Yana mengatakan dan memutuskan kembali bahwa mulai 1 April tidak ada Kas RT. Iuran sebesar RP. 10.000 hanya diperuntukan untuk jasa pengangkutan saja. Sampah diangkut setiap hari selasa. 

Dan segala kekurangan lainnya seperti penerangan, dan lainnya akan dibicarakan lewat media sosial atau group whatsapp, katanya. 

“Dan juga ada donatut yang akan membantu permasalahan ini. Katanya Yana lagi.

Semoga dari keputusan ini bisa membawa RT. 03 RW.08 lebih guyup lagi dan harmonis. Tidak ada keluhan lagi dan warga wajib untuk membayar uang sampah sebesar Rp. 10.000,-

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)