Peresmian Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek Bulan RW. 08 Desa Parung Panjang

jagasira
0
Peresmian Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek Bulan Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang melaksanakan tanam perdana bibit jagung manis dan jagung hibrida di lokasi tanam Rt.03 Rw.08 (5/08/23) 

Pelaksanaan dihadiri oleh Ketua RW.08 berserta staf, Ibu Ketua Rw.08 dan ibu-ibu Anggota KWT Anggrek Bulan disetiap RT dilingkungan RW.08 Desa Parung Panjang.

Penanaman perdana bibt jagung manis dan jagung hibrida dilaksanakan oleh Ketua Wanita Tani Anggrek Bulan Ibu Nurhayati dan dilanjutkan oleh anggota lainnya. 

"Syukur Alhamdulillah, akhirnya KWT Anggrek Bulan berhasil tanam perdana bibit jagung manis dan jagung hibrida di tanah seluas lebih kurang 500 M²”, ujar Maulana.

Maulana berharap, anggota KWT Anggrek Bulan Desa Parung Panjang yang ikut launching/ tanam perdana dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian serta meningkatkan pendapatan maupun ketahanan pangan menuju kesejahteraan untuk masyarakat setempat. 

Ketua KWT Anggrek Bulan Ibu Nurhayati juga berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi semangat ibu ibu dalam ketahanan pangan dan bisa bermanfaat buat lingkungan Rw 08. 

Semoga dengan adanya KWT Anggrek Bulan RW.08 Perumnas 2 Desa Parung Panjang dapat terus menjadi pelopor untuk desa berkemajuan dengan semangat dan kemauan bekerja keras dari masyarakatnya.

#jgasira
.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)