Pengecoran Jalan Kelapa Gading "Dengan Gotong Royong Semua Tertolong"

jagasira
0
Jagasira.com. Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 17 dan 18 Februari 2016 Bertempat di Jalan Kelapa Gading RT.01 RW.008 Perumnas II Desa Parungpanjang Kec. Parungpanjang dilaksanakan Kerja bakti pengecoran jalan. Kegiatan ini diprakarsai Ketua RW 01 Bapak Wasono bersama Ketua RT.01 Bapak Samijo dan diikuti oleh beberapa warga. Ibu-ibu warga setempat yang sehari-harinya sibuk dirumahtangganya ikut memonitor pengecoran jalan tersebut. Keikutsertaan Ibu-ibu ini sebagai bagian dari peran mereka di lingkungannya agar terlihat rapi dan indah.

Dana untuk pengecoran Jalan Kelapa Gading Perumnas II seluas 105 meter persegi dibiayai dari swadaya masyarakat dan sebagian dari bantuan Desa Parungpanjang, mengingat Perumnas II yang sudah 21 tahun sampai saat ini belum diserahkan ke Pemda Bogor, sehingga tidak ada alokasi dana untuk perbaikan infrastruktur di Perumnas Parungpanjang.

Ketua RW.008 Jagasira Bapak Wasono yang langsung terjun mengerjakan pengecoran jalan ini, mengharapkan agar peranserta warga untuk bergotong royong perlu ditingkatkan karena “Dengan Gotong Royong semua Tertolong” pekerjaan seberat apapun kalau dikerjakan bersama-sama terasa ringan. Penataan lingkungan RW.008 Jagasira mulai tahun 2016, dengan semangat gotong royong Insya Allah sedikit demi sedikit problem tentang kerusakan jalan dan got akan teratasi, imbuh Ketua RW.008 Jagasira ketika ditemui www.jagasira.com (wsdewo)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)