Jagasira Siap Dukung Pilkada Damai Tahun 2018

jagasira
0

Jagasira.com 23 Juni 2018.   RW.08 Perumnas Bumi Parungpanjag nyatakan dukung Pilkada Damai 2018. Tinggal menunggu hari pelaksanaan Pilkada 2018 yang jatuh pada hari  Rabu, 27 Juni 2018.

Media Komunikasi Warga Raw.08 nelalui jagasira.com tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran masyarakat, maka dari iitu perku kerjasamanya guna menjaga keamanan saat tahun politik, jika semua pihak lalai tidak menutup kemungkinan akan ada oknum-oknum yang menjadikan situasi tidak kondusif.  Damai merupakan suatu keindahan, dan mayoritas warga RW.08 yang hidup rukun.

Jagasira menghimbau mari semua warga RW.08 khususnya dan warga parungpanjang pada umumnya untuk tidak ada yang menginginkan parublngpanjang kabupaten bogor menjadi gaduh, kalau ada yang membuat kerusuhan saat Pilkada mari kita akan hadapi bersama-sama.

Jagasira mengajak masyarakat warga RW.08 bersama-sama mengawal Pilkada agar tercipta situasi aman. dan pihak yang ingin membuat kegaduhan akan diproses secara hukum karena Negara Indonesia ini adalah Negara Hukum.



Sikap  menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beraganma, dan menolak segala bentuk tindakan kekerasan dan intoleransi, serta selalu bekerja sama dalam hal mencegah gangguan dan ancaman yang dapat menimbulkan perpecahan atau konflik di masyarakat.

Juga menjunjung tinggi proses demokrasi yang ada di Indonesia.
Dan bersama-sama menangkal berita hoax atau berita yang tidak mempunyai sumber yang jelas, dan yang terakhir menolak tempat ibadah sebgai tempat kampanye.

“Mari kita sukseskan Pilkada Damai 2018”

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)