Aksi ya .... Aksi, Parung Panjang Tetap Saja Belum Tersentuh..

husinonline
0
Jagasira.com, Kamis 5 Juli 2018. Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh para supir truk tronton dan pengusaha tambang yang melintasi jalan Moch. Toha Parungpanjang sehingga mengganggu kenyamanan  masyarakat,  Melalui Masyarakat Peduli Parung Panjang (MP3)  dan Aliansi Gerakan Jalur Tambang bersama dengan Masyrakat Kecamatan Parungpanjang mengadakan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Kecamatan Parungpanjang, Kamis 5 Juli 2018.

Dari hasil pemantauan, aksi yang dilakukan lebih menuntut adanya pelanggaran supir tronton dan pengusaha tambang yang lebih didominasi kelebihan muatan dan waktu pemberlakukan yang sudah disepakati sebelumnya untuk melintasi jalan parungpanjang.

“Sudah banyak aspirasi yang di tayangkan lewat media social bahkan dari anggota dewan baik dari pusat maupun daerah yang sudah mendatangi parungpanjang, tetapi masih belum ada tanggapan dari pemerintahan kabupaten Bogor dan Provinsi jawa barat 

" Janji perbaikan jalan hanya tinggal janji sudah bulan ke tujuh tahun 2018 jalan Mohc Toha Parungpanjang belum tersentuh sehingga banyak jalan yang berlubang dan semakin parah." ungkap warga.

Dengan adanya  kelompok pemuda Masyarakat Peduli Parung Panjang (MP3) yang terus dengan semangat menyuarakan aspirasinya bahkan dari setiap pertemuan warga parungpanjang selalu hadir MP3 yang terus mengajak kepada masyarakat parungpanjang peduli dengan keadaan yang ada saat ini dan sudah puluhan tahun tidak juga ada solusi dari pemerintahan kabupaten bogor dan provinsi jawa barat, yaitu permasalahan jalan provinsi menjadi tambang.

Jagasira juga tidak tinggal diam dengan layar monitornya terus mencari apa yang ada pemberitaan mengenai parungpanjang. Dan ada sedikit catatan yang kami dapat dari pencarian lewat mbah google dan terkait terpilihnya nanti pemimpin jawa barat lewat pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Bupati Kabupaten Bogor.tahun 2018 adalah sebagai beriut :

Sumber Mediapurnapura.net

   Ridwan Kami Akan Benahi Permasalahan Parung Panjang “
(Pertemuan bertajuk JARAMBAH BANDUNG “Tokoh ngajabar RK mendengar” bertempat di LOKAL RESTO Bukit Dago Bandung (8 Desember 2017) itu dimanfaatkan oleh Erik Somadita perwakilan Parungpanjang dari Desa Jagabita )

Janji Ridwan Kamil jika nanti terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, sebagai berikut :
·     infrastruktur lintas provisni yg ada di parungpanjang akan ditindak lanjuti
· peninjauan langsung terhadap pelaku tambang dan bersikap tegas untuk membereskan permasalahannya
·      Ridwan Kamil akan datang langsung ke parungpanjang untuk melihat kondisi di parungpanjang
·      Fasiltas kesehatan untuk parungpnjang yg layak dan memadai
·      Bogor harus pemekaran supaya birokrasinya lancar
·      Sarana khusus untuk pemuda yg punya kreativitas
·      Akan dibuatkannya alun-alun dan taman

Mari kita kawal dari janji-janji  tersebut.
Gubernur Jawa Barat terpilih melalui Quick Count adalah sebagai berikut :
Berikut hasil perolehan paslon sesuai nomor urut di Pilgub Jabar 2018 per hari ini :

1. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum: 7.037.754 suara atau 33,01 persen.
2. TB Hasanuddin-Anton Charliyan: 2.704.568 atau 12,68 persen.
3. Sudrajat-Ahmad Syaikhu: 6.070.582 suara atau 28,47 persen.
4. Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi: 5.509.980 suara atau 25,84 persen. 

#admin

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)