Kepedulian Warga RW.008 Untuk Korban Bencana Lombok NTB

husinonline
0

Parungpanjang. Rapat pertemuan RW.008 yang dipimpin langsung oleh Ketua RW. 008 Bp. Wasono minggu malam  senin (12/8) dihadiri para pengurus RW.008,  Ibu-ibu PKK RW.008, Ibu Uun Relawan Bogor  dan para Ketua RT untuk menindaklanjuti hasil pertemuan para Kadus dan RW dengan Kepala Desa Sabtu malam minggu (11/8) terkait akan diadakan Kirab dalam rangka peringatan 17 Agustus 2018 dan masing-masing RW untuk dapat mengirimkan Pasukan Kirabnya dengan tema “KEMERDEKAAN”

Untuk RW.008  siap dengan personilnya sebanyak 30 orang plus 4 orang cadangan berikut tim medis yang akan mendampingi kirab.

Terkait dengan bencana alam di Lombok Nusa Tenggara Barat dan untuk meringankan beban saudara  kita di Lombok NTB juga dibicarakan dalam pertemuan RW.008

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita kepada para korban bencana di Lombok NTB. Sekaligus juga bentuk kepedulian warga RW.008  kepada sesama yang tertimpa musibah,” ungkap Ketua RW.008 Bp. Wasono.

Wasono melanjutkan, dimohon partisipasinya/bantuan para Ketua RT untuk mengkoordinir penggalangan dana untuk disampaikan kepada warganya.

Bantuan dari warga tersebut akan disampaikan kepada warga  RW.008 yang memang berasal dari Lombok dan keluarganya terkena musibah.

“Semoga bantuan dari warga RW.008 Perumnas 2 Bumi Parungpanjang dapat meringankan beban  mereka yang sedang tertimpa musibah,” ucapnya. (jagasira)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)