RT.03 Meriahkan Malam Puncak HUT RI ke 73

jagasira
0




Jagasira.com. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke- 73 RT.03 RW.008 Perumnas 2 Bumi Parungpanjang melakukan perayaan dengan cara yang meriah.
Dan warga setempat aktif berpartisipasi memeriahkan acaranya Jumat malam Sabtu (23/8/18)

Hadir dalam acara puncak menyambut HUT RI ke 73 Kepala Desa Parungpanjang Ibu Hj. Nina, Kadus 5 Bp. Aceng Darsono dan Ketua RW.008 Bp. Wasono.

“ Dengan semangat Kemerdekaan warga Jagasira khususnya warga RW.008 melalui kegiatan  di RT.03 dengan tema Menuju Masyarakat Yang Rukun, Adil, Sejahteta dan Bermartàbat “. Kata Wasono.

Acara puncak diisi dengan beberapa hiburan antara lain qasidah  ibu-ibu dari RT.03, tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak dan remaja disertai pembagian hadiah dari setiap perlombaan dàn diakhiri dengan organ tunggal untuk menghibur warga RT.03.

Syukur Alhamdulillah, panitia dari RT 03 telah sukses menjalankan rangkaian acara demi acara dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73 di lingkungan Perumanas 2 Parungpanjang. Kami atas nama Panitia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan baik tenaga serta materi dari warga RT.03 yang membuat kami Panitia sukses menjalankan penyelenggaraan HUT RI Ke-73 tahun 2018 ini. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, kita dapat menyelenggarakan event-event berikutnya dengan lebih baik lagi.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)