Geliat Parung Panjang Yang Makin Happening

jagasira
0

Parung Panjang merupakan kecamatan paling barat Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang tengah menggeliat. Kawasan yang memiliki luas 7.118,06 hektar ini terdiri dari 11 desa seperti Cibunar, Cikuda, Dago, Kabas
iran dan lainnya. Sisi utara Parung Panjang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang, sedangkan sebelah barat, selatan dan timur bersinggungan dengan kecamatan Tenjo, Cigudeg dan Ciseeng-Bogor.

Jika sebelumnya Parung Panjang kerap dipandang sebelah mata, namun sejak beberapa tahun terakhir, Parung Panjang bangkit dari tidur panjangnya. Kini pembangunan berbaga
i produk hunian tumbuh bak jamur di musim hujan. Bukan hanya rumah subsidi, hunian kelas menengah sudah ready stock. Bahkan ke depan, beberapa pengembang properti papan atas siap menggarap Parung Panjang.

Geliat Parung Panjang bakalan menjadi happening dalam lima atau sepuluh tahun, mulai kelihatan dan tidak kalah dan bersaing dengan daerah-daerah lain. Pembangunan ini nggak sembarangan karena kalau dilihat Parung Panjang bakalan jadi kota mandiri.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)