Bravo Remaja Sirsak RT.03

jagasira
0
"Ayo Semangat"

Jagasira. Sekelompok remaja menggelar kegiatan kerjabakti bersama, Minggu (22/9/2019).membersihkan saluran air yang sering mampet di Sirsak RT.03 RW.008 Perumnas 2 Parungpanjang.

Didin selaku ketua remaja Sirsak RT.03 RW.008 mengatakan “kegiatan ini sudah berjalan 3 minggu dan rutin dilakukan setiap hari minggu pagi. Alhamdulillah para remaja Sirsak begitu antusias dan dengan semangatnya membersihkan saluran yang mampat”. Katanya..

Begitu juga pandangan salah satu warga dan juga ikut serta membersihkan lingkungan.

“Saya sangat kagum pada anak-anak muda seperti ini, selain mempunyai sikap yang peduli akan lingkungan, mereka pun menjadi contoh positif yang sangat menginspirasi bagi pemudi lainnya, harapan saya semoga kegiatan ini selalu diadakan setiap bulannya, karena prinsipnya sedia payung sebelum hujan,” ujar Bp. Jono warga Sirsak VI.

Kerjabakti kali ini, kami membersihkan selokan yang menyumbat saluran dilingkungan RT.03 RW.008. Bisa dibayangkan bukan membersihkan saluran air, bau dan kotor pasti. Semua kalau didasari dengan rasa ikhlas sudah tidak merasakan bau dan capek. Indahnya kebersamaan dan jangan gengsi atau males ikutan kegiatan ginian.

Kordinator Pemuda, Novran menuturkan prinsip kebersamaan diharapkan dapat menjadi media seluruh warga RT.03 RW.08 dalam penguatan persatuan dan kesatuan dalam kerangka meningkatkan peran aktif pemuda dalam setiap proses kegiatan kerja bakti.(jagasira)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)