Didatangi Petugas Pantarlih Pemilu 2024, Ketua RW.08 Desa Parung Panjnag Ajak Masyarakat Jujur

jagasira
0

Jagasira. Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih Pemilu 2024  mendatangi rumah Ketua RW.08 Desa Parung Panjang, Rabu (13/2/2023).

Kedatangan mereka adalah untuk pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pemilu 2024, termasuk Ketua RW.08 dan keluarga serta berkeliling di Lingungan Wilayah RW.08. Petugas Pantarlih memakai topi dan rompi berwarna hitam dan berlogo.

“Saya selaku warga RW.08 Desa Parung Panjang, walau memimpin menjadi Ketua RW, tetapi di sisi yang lain, sesuai dengan kartu tanda penduduk, ini menjadi bagian dari warga RW.08,” ujarnya 

Maulana mengungkapkan coklit yang dilakukan petugas pantarlih merupakan langkah untuk menyukseskan Pemilu 2024. Dengan coklit, lanjut Ketua RW.08, KPU akan mempersiapkan data pemilih di Desa Parung Panjang. Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat menyukseskan coklit data pemilih di Desa Parung Panjang dengan bersikap jujur dan memberi data yang akurat.

“Tentunya kejujuran masyarakat sesuai dengan data menjadi bagian penting. Ketika petugas Pantarlih melakukan pencocokan data, ya siapkan data secara riil. Sehingga, pencocokan akan jauh lebih efektif dan efisien. Cocok data, cocok pemilih dan tentunya siap untuk menjadi bagian dari pemilih pada 2024,” kata dia.

Maulana juga meminta masyarakat menjaga kekompakan, semangat persatuan, dan kesatuan di tengah Pemilu 2024. Menurutnya, walau berbeda warna pilihan politik dan partai tapi semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan harus dijaga.



Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)