Ikatan Remaja Jambu RT.04 RW.08 Wilayah Kadus 5 Desa Parung Panjang gelar "Tournament FUTSAL IRJ Cup"

jagasira
0
JAGASIRA – Tournamen Futsal Remaja digelar oleh Ikatan Remaja Jambu RW.08 Perumnas 2 Parung Panjang di Lapangan Futsal Jambu, dengan judul “FUTSAL IRJ CUP” 

Tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk lebih menjaga tingkat kesinambungan pembinaan futsal di tingkat remaja dan juga merupakan satu wadah untuk mengakomodir potensi remaja pencinta futsal di Desa Parung Panjng. 

Mereka ini energinya besar, sehingga butuh wadah supaya bisa menyalurkan potensi mereka. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan prestasi bagi para remaja. 

Remaja yang bertanding dalam turnamen ini adalah para remaja tingkat Kadus 5 Desa Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Sistem yang dibuat dalam pertandingan ini adalah sistem gugur dimana sistem ini menggunakan format eliminasi secara langsung, yang mana Tim bermain setahap demi setahap demi menuju babak berikutnya hingga final tanpa berada dalam sebuah Grup/Tim.  Jika mereka sekali main lalu kalah, maka mereka akan langsung tersingkir. 

 Turnamen ini diikuti oleh 9 Tim Remaja yang ada di wilayah Kadus 5 Desa Parung Panjang. Masing – masing Tim yang seharusnya ada 10 tim maka 1 tim dapat melangkah kebabak berikutnya, ini sesuai pengundian yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Tornamen. 

Waktu pelaksanaan turnamen ini pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 dimulai dari pukul 07.00 s/2 19.00 WIB. 

Berikut hasil pertndingan Tornamen Futsal IRJ Cup sebagaai berikut : Juara 1 : Remaja RT.01 RW.08 Kelapa Gading Juara 2 : Remaja RT. 02 RW.07 Juara 3 : Remaja RT.03 RW.07

Semoga dengan selesainya kegiatan ini para remaja di lingkungan Kadus 5 Desa Parung Panjang bisa lebih kompak dan solid lagi kedepannya,

#jagasira

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)